• Home
  • Berita
  • 11 Pejabat Baru Dilantik, Rektor Universitas IGM: Tunjukkan Profesionalisme dan Tanggung Jawab Penuh Terhadap Tridarma Perguruan Tinggi

Berita UIGM

11 Pejabat Baru Dilantik, Rektor Universitas IGM: Tunjukkan Profesionalisme dan Tanggung Jawab Penuh Terhadap Tridarma Perguruan Tinggi


Senin, 13 Januari 2020



Gerbong jabatan struktural di jajaran Universitas dan Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) bergerak. Sebanyak 11 orang pejabat dilantik dan mendapatkan jabatan baru untuk mendukung kegiatan dan perkembangan akademik serta SDM di lingkungan Indo Global Mandiri. Dalam pelantikan tersebut, pejabat baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Rektor Universitas IGM, Marzuki Alie, Ph. serta disaksikan sejumlah pengurus Yayasan IGM dan jajaran akademik Universitas IGM, Jumat (10/1/2020).
Usai pelantikan, Rektor Universitas IGM sekaligus Pendiri Yayasan IGM, Marzuki Alie menegaskan, pelantikan ini merupakan hasil seleksi rapat senat pimpinan perguruan tinggi bersama yayasan. Pihaknya berharap, pejabat yang baru ini dapat membawa unit kerjanya lebih baik dari sebelumnya.
Promosi dan mutasi adalah hal biasa. Mereka ini terpilih berdasarkan pertimbangan profesionalisme dan track record mereka selama 4-5 tahun terakhir. Jadi bukan karena kedekatan maupun hubungan kekeluargaan. Proses pemilihannya pun dilakukan dengan kredibilitas dan transparansi, ujarnya.
Menurutnya, pejabat ini menduduki jabatannya lantaran memenuhi sejumlah indikator, mulai dari tanggungjawab sebagai dosen dan telah menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta mengemban amanah sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan sebelumnya.
Tentunya saya mengharapkan kepada pimpinan baru di masing masing unit ini dapat menyiapkan mahasiswanya dengan baik. Kita ingin mendapatkan alumni yang tidak hanya mendapatkan selembar kertas hitam di atas putih, melainkan juga memiliki kompetensi yang tidak didapat di Perguruan Tinggi lainnya. Ini kelebihan Universitas IGM, tegasnya.
Dalam pelantikan tersebut, ditetapkan 11 orang pejabat baru yang akan mengisi posisi untuk kemajuan Indo Global Mandiri (IGM) ke depannya. Mereka adalah, Pejabat Ketua Program Studi Keselamatan dan kesehatan Kerja (K3) Fakultas Teknik Universitas IGM, Atidira Dwi Hanani, S.K.M, M.K.M; Ketua Program Studi Teknik Informatika Fakultas Ilkom, Dewi Sartika, S.Kom, M.Kom; Kasi Bimbingan Konseling Pada Biro Kemahasiswaan, Alumni dan Bursa Kerja dan Koordinator FO Kegiatan PMB Universitas IGM, Nodylia Dwi Riski, S.P.si.
Selain itu, juga dilantik, Dekan Fakultas Teknik Universitas IGM Anta Sastika, ST, M.T; Dekan FIPB dan FKIP Universitas IGM, Aji Windu Viatra, S.Sn, M.Sn; Plt Dekan Fakultas Ekonomi UIGM, Dr Herri Setiawan, S.Kom, M.Kom; Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat Pelatihan dan Kepala Perpustakaan UIGM, Tertiaavini, S.Kom, M.Kom; Ketua Prodi Arsitektur Fakultas Teknik UIGM, Ir Endang Sri Lestari, M.T; Sekretaris Prodi MM Fakultas Ekonomi UIGM, Dr Tien Yustini, S.E, M.Si, dan Kepala Biro Pusat Informasi Kerjasama dan Bisnis Yayasan IGM, Isabella, S.IP, M.Si. (andhiko ta)



Tinggalkan Komentar:


Berita Lainnya


Galeri